Wow ! Game Tahu Bulat Rajai Play Store!

Tahu bulat di goreng dadakan, dimobil,limaratusan, uhuy...
Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan suara tersebut, jajanan tahu bulat yang kini sangat populer dan kata-katanya sangat nempel diotak. Saking populer dan terkenalnya, jajanan tersebut dapat kita temui dengan mudah di jalanan, akan tetepi pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang game tahu bulat.

Game tahu bulat ini berhasil memuncaki posisi aplikasi game gratis terpopuler di Google Play Store. Game yang baru rilis sebulan ini dapat melengserkan game Clash Of Clans(COC) yang selama ini menduduki posisi pertama, aplikasi game tahu bulat ini hingga kini sudah di download oleh ratusan juta.
Tampilan Game Tahu Bulat.
Di dalam game ini anda berperan sebagai sebagai pemilik usaha bisnis tahu bulat yang menjajakan jajanannya kepada pelanggan, dengan hanya menentuh layar smartphone anda , anda bisa mendatangkan pelnggan yang ingin membeli tahu bulatmu.

Selain menjual tahu bulat anda juga dapat memperbaharui segala peralatan bisnis tersebut. Peralatan tersebut yang nantinya akan menambah efek pada usaha anda, seperti kecepatan datangnya pelanggan, harga jual dll. 

Tidak hanya game play yang simple dan menarik, didalam game ini pun terdapat suara yang memang sudah tidak asing lagi di telinga kita, ya suara dari penjual tahu bulat. Memang sedikit berbeda dari yang asli, tetapi suara ini tetap melekat pada otak kita.

Memang tidak bisa di pungkiri selain game ini yang menarik, pembuat game ini memaksimalkan momen yang sedang booming saat ini.

Sekian dari saya, apabila ada kesalahan mohon di maafkan. Terima Kasih/Thank You/Arigatou.XieXie Ciao Bella...

Sumber : 

Related Posts:

0 Response to "Wow ! Game Tahu Bulat Rajai Play Store!"

Posting Komentar